LADYFEM CARA SEMBUHKAN KEPUTIHAN ABNORMAL DAN GATAL

LADYFEM CARA SEMBUHKAN KEPUTIHAN ABNORMAL DAN GATAL - Masalah wanita, pasti tak terlepas dari persoalan keputihan. Nah, umumnya keputihan kadang-kadang menyebabkan mood menjadi jengkel dan inginnya marah-marah tak menghendaki diganggu, mengapa? Ya dikarenakan umumnya jikalau mengalami keputihan maka rasa kuatir yang dilengkapi bersama rasa gatal dan panas terhadap kemaluan. Serta tak jarang pula tersedia keputihan yang berbau tengah menyerang seorang wanita. Perlu diketahui keputihan tak melulu berwarna putih, tapi terkadang ada juga yang berwarna putih susu, hijau, kuning, dan kecoklatan atau coklat. Sebelumnya kami posting Trik Mengatasi Keputihan Pada Wanita.

Keputihan merupakan keadaan medis yang normal kalau tidak berbau tajam, berwarna jernih, dan tidak sebabkan nyeri. Namun kalau keputihan Anda berwarna hijau, bisa jadi ini adalah tandanya penyakit menular seksual. Keputihan yang jadi berwarna hijau adalah salah satu tanda-tanda penyakit menular seksual yang disebut trikomoniasis. Trikomoniasis adalah penyakit yang disebabkan oleh parasit Trikomonas vaginalis. Penyakit ini bisa tertular berasal dari penis ke vagina atau berasal dari vagina ke vagina, namun umumnya tidak menginfeksi anus atau mulut.

KEPUTIHAN ABNORMAL DAN GATAL

KEPUTIHAN ABNORMAL DAN GATAL



Gejala Keputihan tidak normal:


  • Keputihan jadi berbusa.
  • Berbau amis yang menyengat.
  • Nyeri kala membuang air kecil dan terjalin seksual.
  • Iritasi dan gatal pada organ kewanitaan. 


Gejala ini kebanyakan akan terlihat terhadap hari kelima sampai ke-28 sesudah terinfeksi. Walau demikian, banyak orang yang tidak mengerti bahwa dirinya sudah terinfeksi parasit ini sehingga tidak jalankan perawatan apa pun. Penelitian mendapatkan bahwa dari total persoalan trikomoniasis, hanya 30 prosen yang merasakan suatu gejala. Namun nyatanya meski tanpa gejala, pengidap bisa selamanya menyebarkan infeksi tersebut. Untuk mendiagnosis keputihan berwarna hijau ini, dokter kebanyakan akan jalankan pengecekan panggul atau pengecekan sampel cairan vagina untuk mendeteksi parasit. Kondisi ini bisa ditangani bersama mengkonsumsi antibiotik yang diresepkan dokter.

Resiko Komplikasi

Keputihan berwarna hijau wajib segera diperiksakan, terutama jikalau pengidapnya tengah hamil. Jika sebenarnya suasana ini adalah tanda-tanda trikomoniasis, maka bayi Anda berisiko lahir prematur dan punyai berat badan rendah. Kalau tidak segera ditangani, trikomoniasis dapat menyebabkan pergantian pada jaringan leher rahim, biasanya terdeteksi saat pap smear. Keputihan berwarna hijau kekuningan juga dapat sebagai indikasi penyakit menular seksual layaknya gonore dan sipilis.

Seperti penyakit menular seksual lainnya, pemanfaatan kondom sementara terkait seksual perlu untuk mencegah penyebaran infeksi. Namun, kondom tidak seutuhnya mampu mencegah penularan karena parasit tetap mampu tersebar ke area sekitar. Oleh karenanya, perlu untuk mengupas riwayat penyakit menular seksual kepada pasangan sebelum laksanakan jalinan seksual.

CARA PENGOBATAN KEPUTIHAN ABNORMAL DAN GATAL


Apakah anda mengalami keputihan menahun ?
Apakah anda merasa sakit yang tak tertahankan saat haid ?
Apakah menstruasi anda tidak tuntas ?
Kurang bergairah saat berhubungan dengan suami ?
Sulit orgasme ?
Siklus menstruasi tidak normal ?
Anda punya masalah KISTA ?


Tubuh sehat & keluarga yang HARMONIS adalah impian tiap-tiap wanita, Namun terdapatnya persoalan pekerjaan & keluarga berdampak terhadap kurangnya gairah terhadap wanita terhadap pasangannya.

Sehingga tidak sanggup mengasyikkan pasangannya & tidak sanggup merasakan kenikmatan dalam jalinan intim.

LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia datang menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar para wanita memperoleh ulang gairah dalam jalinan suami-istri.

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan proses kerja organ intim wanita, membantu merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim bersama cara safe & menyebabkan aromanya harum & segar!

Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya

Mba / Sista yang inginkan mencari obat keputihan alami, obat keputihan sebab jamur terhadap wanita umumnya, obat keputihan wanita, obat keputihan terhadap wanita, obat keputihan yang gatal dan bau secara alami, obat keputihan yang manjur, obat untuk keputihan gatal atau obat alami keputihan gatal terhadap wanita, obat alami keputihan wanita, maka LADYFEM adalah product yang sanggup mendukung mengatasi persoalan anda.

Bagi anda yang mencari informasi tentang bebas keputihan, penyebab keputihan dan langkah mengatasi keputihan, langkah atasi keputihan, langkah alami mengatasi keputihan, langkah mengatasi keputihan wanita, maka anda sudah menyaksikan web site yang tepat.

Di blog saya ini anda dapat mendapatkan informasi tentang langkah mengobati keputihan, langkah hilangkan keputihan, langkah alami mengobati keputihan, kista, langkah obati kista, herbal kista ovarium, langkah mengatasi keputihan terhadap wanita, langkah mengatasi keputihan secara tradisional.

Selain itu informasi tentang perihal berikut ini juga sanggup anda dapatkan. Yaitu : langkah mengatasi penyakit keputihan, obat minum keputihan, obat keputihan, obat atasi keputihan.

Mengenai product Ladyfem Herbal pun sanggup anda dapatkan informasinya. Agen formal ladyfem, menjual ledyfem murah, menjual ladyfem asli, khasiat ladyfem, agen ladyfem di Jakarta, harga ladyfem, toko ladyfem dan lain sebagainya.

Khasiat dan Manfaat LadyFem Herbal :

Produk LadyFem bekerja dengan cara memperbaiki dan meremajakan semua fungsi hormon yang ada di dalam tubuh wanita. Sehingga sangat membantu untuk mengatasi masalah – masalah sebagai berikut :


  • Membantu mengurangi nyeri haid
  • Membantu menghilangkan keputihan
  • Membantu menormalkan siklus menstruasi
  • Membantu membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  • Membantu merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Dapat memberikan hasil maksimal untuk terapi kista
  • Membantu memperlambat masa menopouse
  • Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri
  • Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri
  • Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim
  • Membantu kesuburan
  • Membantu mempercepat orgasme
  • Membantu menghilangkan bau keputihan

Disclaimer : Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan.

LADYFEM MERUPAKAN PRODUK HERBAL ALAMI KUALITAS PREMIUM

LEGALITAS :
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 093.301.381

Harga Rp 250.000,- / Box ( 1 Box isi 30 kapsul)

Keunggulan Obat Keputihan LadyFem :


  • LADYFEM merupakan ramuan Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan)
  • Merupakan produk berbahan dasar dari tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping
  • Praktis, tinggal diminum sesuai aturan
  • Memberikan hasil yang lebih maksimal jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani
  • LadyFem merupakan produk yang direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha

Disclaimer : Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan.

Berikut Ini Beberapa Testimoni Pelanggan Ladyfem


LADYFEM CARA SEMBUHKAN KEPUTIHAN ABNORMAL DAN GATAL
Testimoni Ladyfem

LADYFEM CARA SEMBUHKAN KEPUTIHAN ABNORMAL DAN GATAL
Testimoni Ladyfem

LADYFEM CARA SEMBUHKAN KEPUTIHAN ABNORMAL DAN GATAL
Testimoni Ladyfem Keputihan


Tanya Jawab LadyFem

Bisakah untuk ibu hamil & menyusui ? 
LADYFEM tidak untuk digunakan oleh ibu hamil & menyusui.

Mengapa tidak boleh untuk ibu hamil & menyusui ? 
Cara kerja utama LADYFEM adalah dengan menyeimbangkan HORMON KEWANITAAN, pada ibu hamil & menyusui justru hormon secara ALAMI memang tidak normal, sehingga tidak boleh dinormalkan lagi karena memang sudah seharusnya alami tidak normal. Jadi BUKAN karena kandungannya berbahaya bagi ibu hamil & menyusui.

Apakah bisa untuk gadis/ belum menikah ? 
Sangat bisa, ladyfem tidak hanya untuk wanita yang sudah berkeluarga, tapi juga untuk mengatasi masalah kewanitaan untuk yang belum berkeluarga / gadis.

Bagaimana cara aturan minum Ladyfem ? 


  • Minggu Pertama : sehari 2 kali, pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  • Minggu Selanjutnya : sehari 1 kali, pagi / malam (tiap minum 2 kapsul)

Testimonial Konsumen LADYFEM





















 

Saya Benny Adi Prayoga, suami dari Dhyan Natasha. Kami sudah menikah sekitar 10 thn, dan belum dikaruniai seorang momongan oleh Allah SWT. Usia saya 33 thn, sedangkan usia istri saya 32thn. 4 bulan yang lalu kita memulai program kehamilan lagi setelah sekian lama kita berhenti. Telah berkali-kali kita mengganti dokter specialis, namun tidak juga membuahkan hasil.
Kali ini kami mencoba kembali untuk check keadaan saya bersama istri untuk memulai kembali program kehamilan kami, pergi ke dokter spesialis kandungan di salah satu rumah sakit di Denpasar.
Namun alangkah terkejutnya kami, ketika dokter tersebut mengatakan bahwa istri saya terkena kista ovarium, dengan ukuran sudah mencapai 9,8 cm. Dan dokter tersebut menganjurkan untuk operasi.
Karena berhubung antara percaya dan tidak percaya, kami biarkan kista tersebut. Di bulan yang sama, entah karena mukjizat Allah SWT, istri saya telat bulan sekitar 7 minggu, dan setelah di test pack ternyata positif hamil. Namun kandungan istri saya tidak bertahan lama, hanya kira-kira usia kandungan 7 minggu, istri saya mengalami keguguran. Kami mengunjungi dokter yang pernah kami berkonsultasi, dia mengatakan bahwa penyebab dari keguguran tersebut adalah karena adanya kista di ovarium istri saya. Karena janin di usia 0 sampai 3 bulan akan mendapatkan asupan makanan dari ovarium, sehingga jika ovariumnya terserang kista, maka asupan makanan akan terganggu terhadap bakal janin sehingga akan mudah mengalami keguguran. Dokter tetap menyarankan operasi pengangkatan kista sebelum kembali melakukan program kehamilan lagi.

Akhirnya pada malam itu, saya berfikir dan berfikir terus, sambil browsing-browsing internet tentang kista, hingga akhirnya saya membaca tentang artikel Ladyfem. Kemudian saya coba kontak bapak Hadi Muljono sebagai distributor Ladyfem. Setelah konsultasi dengan beliau akhirnya kita pesan Ladyfem pertama sebanyak 4 box. Setiap hari istri saya rutin minum Ladyfem, setelah menghabiskan 2 box, kami pergi mengunjungi dokter kandungan kami untuk USG mengecheck ukuran kista istri saya. Dan Alhamdulillah, ternyata ukurannya menjadi 8 cm. Kemudian kita pulang dan tambah yakin kalo Ladyfem adalah cara yang terbaik untuk menyembuhkan kista.
Akhirnya istri saya pun terus melanjutkan konsumsi Ladyfem yang tinggal tersisa 2 box lagi. Setelah habis, tetap kami pergi ke dokter kandungan kami untuk USG, dan hasilnya sungguh mengherankan, ukuran kista istri saya menjadi sekitar 5,9cm. Kemudian kami pesan 2 box lagi ke pak Hadi, box pertama sudah di konsumsi, dan Alhamdulillah, ukuran kista istri saya menjadi 3,9cm. Dan dokter menyatakan bahwa kita bisa melakukan program kehamilan kembali, namun kami tidak puas begitu saja, istri saya tetap mengkonsumsi Ladyfem yang terakhir. Dan kemarin, 16 mei 2012, jam 11.00 wita, kami mendatangi dokter kandungan kami lagi untuk USG, dan syukur Alhamdulillah, istri saya di nyatakan sudah tidak ada lagi kista di ovariumnya. Syukur Alhamdulillah. Terima kasih Ladyfem, terima kasih Pak Hadi Muljono.

Sekarang kami bisa program kehamilan kembali, Insyaallah Allah akan menurunkan anugerahnya kepada kami. Amin. Pesan kami , jangan pernah putus asa dalam mencari kesembuhan, apalagi khususnya para wanita yang menderita kista, cukup konsumsi Ladyfem dengan rutin dan hindari makan ayam broiler, kacang-kacangan seperti tempe tahu. Perbanyak seafood sayur dan buah. 
(Benny Adi Prayoga dan Dhyan Natasha - Jimbaran, Badung, Bali)
Saat di rumah saya sering mengkonsumsi buah yang mengandung air seperti semangka, ketimun dan bangkuang karena udara di Palu yang panas. Akibatnya organ intim (V) banyak cairan dan becek jadi terasa tidak kesat. Jika berhubungan dengan suami (maaf) tidak fresh, tidak enak dan tidak orgasme.

Akhirnya saya mencoba untuk mengkonsumsi Ladyfem, hasilnya selama 3 minggu sudah terasa kasiatnya. Organ intim (V) tidak becek lagi bahkan menjadi sempit dan tidak berbau, selain itu badan menjadi fress juga tidak cepat capek walaupun bekerja cukup lama.
Buah kesukaan saya tetap saya konsumsi namun tidak lagi becek di karenakan minum Ladyfem.
(Ibu. Tetty Raharjo - Palu)
Saya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan.
Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur.
Saya lanjutkan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE.
(Ibu Susi Megarinti - Pontianak) 
"Ada pelanggan toko saya org pakistan seorg ibu usia 58th,.domisili di lampung. namanya mrs.Khamil...,pd waktu dtg bulan selalu mengeluarkan cairan mens sangat sedikit, bahkan terkadang sama sekali tidak keluar. Rekan saya bpk julius menawarkan Lady Fame,saya coba dgn minum 2 kapsul x2/ hari,.stlh 6 hari pemakaian saya mengeluarkan banyak lendir & gumpalan darah berwarna merah kehitaman (pekat),..setelah 1 minggu darah kotor sdh bersih & saya tetap meneruskan minum sampai 3 box lasd fame & pd waktu datang bulan...sekarang banyak sekali cairan mens yg keluar spt waktu saya gadis dahulu,... badan jadi terasa lebih Fit. Dan bln berikutnya datang bulan sangat lancar & teratur. Utk kesehatan Sampai skg saya tetap konsumsi lady fame 1x1/hr. 

Setelah 1 bln minum Lady Fame (usia 58 th) suami saya komentar bahwa ternyata kulit saya berangsur menjadi lebih halus spt waktu saya usia 30th pada hal usia saya skg 58th." 
(mrs Khamil - Pakistan - Lampung)

"Saya ibu ani usia 35th, domisili di lampung. Setelah 1 box saya minum lady fame, keluar cairan lendir+darah pekat bergumpal selama 4 hari & berangsur bersih. Secara tdk sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing & nyeri pd waktu mens hilang & luar biasa pd waktu hub intim saya merasakan..maaf di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2)...rasanya...waduuh sulit diceritakan...bikin mabuk kepayang...jadi spt pengantin baru..jadi maunya tiap hari saja..terima kasih buat pa yulius sdh mengenalkan produk yg sangat bagus buat kami di rumah tangga."
(ibu Ani - Lampung)

"saya mengidap kista, saya sudah ketakutan, saya mencari-cari cara untuk menyembuhkan saya, akhirnya saya ditawari ladyfem & saya konsumsi rutin sampai habis 3 box... lalu setelah 1 bln lebih ada bagian saya membengkak, saya kawatir lalu saya tanyakan ke agen ladyfem & diktakan bahwa itu pertanda baik kista "sudah hampir lepas" sy diminta meneruskan minum tapi saya "tidak percaya" karena saya takut terjadi apa-apa lalu saya memutuskan operasi, tapi yang mengejutkan dokter yang mengoperasi saya bilang kistanya sudah lepas sebetulnya tidak perlu operasi tinggal menstruasi berikutnya pasti keluar... wahh... tau gitu nggak perlu operasi... pak dokternya tanya ibu minum apa? saya jawab ladyfem dok... ehhh pak dokter malah ikutan join bisnisnya hehehe... dahsyat!!!"
(ibu Eni - Sukabumi)

"saya tahu laydem tidak bisa untuk mengobati menopouse & memang sepengetahuan saya menopuse tidak bisa dicegah karena merupakan kodrat alami wanita, tapi ladyfem bisa memperlambat terjadinya menopouse karena menurut distributor ABE kandungan herbal di ladyfem menyeimbangkan hormon kewanitaan, sehingga saya menjadi lebih percaya diri dimana usia saya yang sudah kepala 4... selain itu saya konsumsi ladyfem tubuh saya menjadi energik tidak mudah lelah... "
(ibu Helen - Tangerang)

"minum ladyfem membuat badan saya lebih fit sehingga saya bisa melakukan aktifitas extra yang butuh tenaga & pikiran mengingat saya wanita karir, saya juga mengalami keputihan, sejak minum ladyfem kondisi menjadi jauh lebih baik, tentunya saya juga lebih pede melakukan kewajiban saya sebagai istri untuk suami tercinta..."
(ibu Sania - Jakarta)

"saya saat datang bulan, selalu keluar sedikit & bercak-bercak kecokklatan, itu membuat kepala saya sakit sekali, saya dianjurkan minum ladyfem yang memang dibuat khusus untuk wanita (saya tidak suka "obat dewa" yang menyembuhkan segala penyakit, saya lebih suka yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan khusus wanita), baru minum 2 kapsul malam hari, esok paginya keluar mens yang sangat banyak & kepala plong rasanya tidak sakit lagi... terimakasih yaaaa... "
(ibu Noor - Jakarta)

"sejak minum LADYFEM hubungan pasutri saya luar biasa harmonis.... kata suami "denyutan"nya bikin ketagihan hihihi... suami jadi makin sayang dehhhh... sayapun memutuskan menjadi distributornya karena begitu diceritakan ke temen-temen kantor langsung banyak yang mau pesan padahal saat itu saya belum jadi member ABE... semoga menjadi solusi kesehatan wanita & membantu menambah penghasilan keluarga... amin..."
(ibu Shinta - Surabaya)

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda. 
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

Aturan Minum Kapsul LADYFEM

  • Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  • Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)
Peringatan :
Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.


Harga PROMO : Rp.250.000,-/BOX

- 1 box = berisi 30 kapsul

Cara ORDER CEPAT Via SMS :

1. Sebutkan nama lengkap 
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap 
3. Sebutkan berapa box LADYFEM 
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 087828810342
Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box LADYFEM, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 087828810342

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank. 
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)



























Sayang Suami & Kesehatan ANDA? Pesan Sekarang Juga!

kombinasikan LADYFEM dengan INTIMATE TISSUE untuk hasil lebih dahsyat!
Jika ada pertanyaan tentang produk maupun peluang bisnisnya.
Calon Mitra Bisnis anda : 
Rianika Sari - 087828810342 - pin BB : 5D582ECB

0 Response to "LADYFEM CARA SEMBUHKAN KEPUTIHAN ABNORMAL DAN GATAL"

Post a Comment