Resi Pengiriman Orderan Ladyfem dan Tisumajakani Hari Ini

Thanks ya ladies.. Yg udah order ladyfem hari ini.. Semua resinya udah dikirim ke bbm masing-masing.

Salam sehat dari kami www.rianika.com


Beberapa Penyebab Haid Tidak Teratur :

1. Penurunan Berat Badan yang Drastis
Berat badan yang turun drastis dalam waktu singkat bisa berakibat pada telatnya menstruasi. Kondisi gangguan pola makan serius seperti anoreksia dan bulimia adalah penyebab utama orang mengalami penurunan berat badan drastis dan terlambat datang bulan.

2. Stres
Dokter spesialis kandungan Alyssa Dweck, M.D., seperti dikutip dari Women's Health menjelaskan bahwa hypothalamus, salah saut bagian dari otak sangat terpengaruh oleh stres. Hypothalamus adalah tempat bernaungnya banyak hormon yang mengatur periode haid. Jadi ketika stres mengganggu kinerja hypothalamus maka produksi hormon pun jadi tak seimbang.

3. Gangguan Pada Kelenjar Tiroid
Kelenjar tiroid yang terdapat pada leher berfungsi mengatur metabolisme tubuh Anda. Kelenjar ini juga berinteraksi dengan banyak sistem tubuh yang lain agar berjalan dengan semestinya. Tapi ketika terjadi ketidakseimbangan pada tiroid, baik itu hipotiroid maupun hipertiroid, maka akan berpengaruh juga terhadap kelancaran siklus haid.

4. Hormon Tidak Seimbang
Menurut dokter spesialis kandungan Kolonel Dr Frits Max Rumintjap, SpOG(K), penyebab utama menstruasi tidak teratur adalah hormon yang tidak stabil. Keseimbangan hormon merupakan hasil dari suatu kerjasama antara otak, kandung telur, kelenjar di otak, serta kelenjar tiroid. Bila terjadi gangguan dalam peredaran hormon tersebut dapat menyebabkan siklus menstruasi wanita terganggu.

"Gangguan hormon ini timbul karena beberapa faktor, seperti sering kelelahan, pekerjaan, atau stres. Beban pikiran yang terlalu berat bisa mempengaruhi hormon estrogen dan progesteron sehingga berdampak pada siklus menstruasi mereka," jelas Dr Frits kepada Wolipop.

5. Pil Kontrasepsi
Siklus menstruasi juga bisa terganggu karena alat pengontrol kehamilan. Beberapa jenis pil kontrasepsi dosis rendah bisa menyebabkan haid tidak teratur. Menurut Alyssa, hal itu merupakan efek samping dari konsumsi pil KB dan tidak terlalu membahayakan. Alat lainnya seperti IUD, spiral atau suntik KB juga bisa jadi penyebab haid tidak teratur.

6. Jamur atau Penyakit
Dr Frits mengatakan, jadwal mens yang berantakan bisa juga karena adanya penyakit seperti jamur. "Kalau misalnya dia seorang olahragawan, hidup dengan stres, haidnya jarang, seandainya ada penyakit bisa juga karena ada tumor," tutur pria yang pernah menjadi konsultan ob/gyn di Universitas Padjajaran itu.

Ia menyarankan kepada para wanita yang mempunyai siklus menstruasi tidak normal sebaiknya segera konsultasikan ke dokter kandungan. Umumnya, bila permasalahannya karena hormon akan diberikan pil penyeimbang hormon. Namun bila ternyata ada gangguan penyakit biasanya akan ditindaklanjuti dengan obat atau operasi. 

Update : No Pin BBM 571DEAAB sudah full kontak, Invite Pin BBM Baru 5D582ECB

0 Response to "Resi Pengiriman Orderan Ladyfem dan Tisumajakani Hari Ini"

Post a Comment