Pengiriman 2 Box FIFORLIF Ke Timika Papua

Pengiriman 2 Box FIFORLIF Ke Timika Papua -Selamat malam rekan sehat semuanya. Setelah seharian berkutat dengan proses packing pengiriman fiforlif, Ladyfem dan Tisumajakani Alhamdulillah malam ini bisa posting kembali update lagi di blog kesayanganku rianika.com . Pada kesempatan blogging kali ini bunda rianika ingin sekedar share beberapa bukti foto proses packing orderan fiforlif dengan tujuan kota Timika Papua.

Semakin hari antusias temen-temen yang order fiforlif secara online baik itu yang dikota papua, jakarta, bali, Surabaya dan seluruh pelosok negeri ini menunjukkan geliat yang sangat signifikan. Alhamdulillah bunda masih bisa dipercaya sama temen-temen netizen sebagai distributor fiforlif resmi yang siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia bahkan ke Luar negeri seperti ke Singapore, Malaysia, Taiwan dan Hongkong. Sebelumnya juga tentang Bukti Packing Orderan Ladyfem, Fiforlif, Tisumajakani Tgl 3 Des 2015

Langsung saja ya, proses pengiriman 2 box fiforlif ini bukan kirim via pos indonesia dengan ongkos kirim 75.000 rupiah dengan berat 687 gram. Estimasi sampai dari Indramayu ke Timika Papua sekitar 7 harian udah nyampe.

Berikut Ini Foto Packing Fiforlif

0 Response to "Pengiriman 2 Box FIFORLIF Ke Timika Papua"

Post a Comment