Pengiriman 5 Box Ladyfem Ke Papua Via Pos

Pengiriman 5 Box Ladyfem Ke Papua Via Pos - Alhamdulillah hari ini pagi-pagi sekali sudah disibukkan seperti biasa rutinitas packing orderan ladyfem ke berbagai kota di Indonesia. Orderan hari ini yang terjauh adalah ke Papua, lebih tepatnya di distrik Mimika Baru. Sebelumnya update Testimoni FIFORLIF Terbaru Tidak Hanya Diet dan Detoks

Ongkir pengiriman via pos dari Indramayu ke Papua dengan 5 box ladyfem yaitu sekitar 65.000. Alhamdulillah pengiriman Ladyfem agen papua tidak ada halangan yang cukup berarti. Cuma kalau pemesanan via pos ini saya harus kejar waktu juga, karena jarak antara kantor pos dengan rumah saya agak jauh. Kalau di JNE lebih dekat dari tempat tinggal saya yang berjarak cuma 5 menit saja.

Sebelumnya juga kami sudah pernah mengirimkan ladyfem ke Manokwari. Jika dibandingkan dengan JNE, ongkos kirim ke Papua via pos lebih murah. Namun kalau untuk pengiriman ke Jakarta dan kota-kota besar yang masih di area jawa masih cukup terbilang murah dan cepat.
Agen Ladyfem Papua
Resi Pengiriman Ladyfem Ke Timika Papua Via Pos


Khasiat Ladyfem Apa Saja ?

Kalau dari beberapa testimoni yang masuk ke bbm saya, kebanyakan yang memberikan testimoni adalah mereka yang sekarang lagi promil ladyfem dan alhamdulillah positif hamil, ada juga yang testimoni kista coklatnya sembuh. Kemudian testimoni lainnya yaitu banyak juga yang berhasil mengatasi keputihan hanya dengan rutin konsumsi ladyfem dan tisu majakani.

Nah itu tadi info pengiriman ladyfem ke kota Timika, Papua yang bisa saya sampaikan untuk anda semua.. sekali lagi terimakasih buat bunda dan sista yang sudah memberi kepercayaan kepada saya untuk membeli ladyfem. Semoga bermanfaat, dan salam sehat semuanya.

0 Response to "Pengiriman 5 Box Ladyfem Ke Papua Via Pos"

Post a Comment