Pelangsing Yang Disarankan Boyke Yaitu Fiforlif

Assalamualaikuam semua rekan sehat dimanapun anda berada. Kali ini saya ingin berbagi info mengenai obat fiforlif, karena banyak sekali dari beberapa temanku yang menanyakan perihal obat pelangsing dan detoks rekomendasi Boyke Dian Nugraha ini. Manfaat fiforlif ini banyak sekali, selain sebagai solusi untuk merampingkan perut tanpa diet ekstrim juga yang lebih penting adalah sebagai solusi detoksifikasi perut kita. Pada artikel sebelumnya juga membahass bagaimana cara kerja fiforlif dalam VIDEO DEMO FIFORLIF mengikat LEMAK


Kita tahu, selama berpuluh tahun usus kita mencerna makanan. Dalam selama seumur hidup kita pula, zat-zat karsinogenik dan racun akan mengendap didalam usus. Hal inilah yang juga sering membuat badan kita tidak nyaman, kepala pusing, terjadi penumpukan lemak dan lain sebagainya. Segudang manfaat fiforlif sangat banyak dirasakan, contohnya adalah testimoni dari salah satu pelanggan rianika.com ini yang rutin mengkonsumsi Fiforlif. Lihat foto testimoni fiforlif dibawah ini.

Testimoni Pengguna Fiforlif





Fiforlif dan Efek Sampingnya

Secara umum sebetulnya fiforlif ini aman tanpa efek samping, dari beberapa pengalaman pengguna fiforif efek dari penggunaan fiforlif ini hanya dirasakan cuma sering buang air besar. Dan itupun kadar BABnya tidak mencret atau cairan, tetap padat. Tidak seperti BAB akibat obat diet lainnnya, yang bertekstur cair dan membuat tubuh kelihangan cairan tubuh atau dehidrasi.

Setelah rutin mengkonsumsi jangan kaget jika sewaktu-waktu ketika BAB anda akan melihat hasil detox fiforlif berupa sisa detox yaitu berupa kotoran atau kerak dari usus yang menghitam dan keluar dengan bau BAB yang sangat busuk. Tidak apa-apa, ini hanyalah normal saja, karena ini memang proses dari detoksifikasi usus yang setelah sekian lama menyimpan kotoran didalam usus dan tidak bisa dikeluarkan lewat feses.

Harga Fiforlif Murah

Saya kira untuk masalah harga memang relatif, jika dibandingkan dengan mahalnya harga kesehatan kita, tentu harga fiforlif yang cuma Rp. 320.000 ini terbilang merupakan harga fiforlif murah. Mencegah lebih baik daripada mengobati, itulah prinsip kesehatan yang harus kita junjung tinggi. Jangan menunggu sakit kemudian kita mencari obatnya, tentunya kalau kita sudah sakit akan jauh lebih mahal dalam hal masalah biaya pengobatan jika dibanding dengan kita mencegah sejak dini.

Kandungan dan Manfaat Fiforlif

Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.

Cara Minum FIFORLIF

Untuk DETOX (pengeluaran racun) :
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam,
selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.
Rasakan BEDANYA!

Untuk sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.

SUPER FIBER BERNUTRISI SUPER!
FIFORLIF
Bukan "Fiber biasa"


Harga Konsumen : Rp.320.000,-/box
(1 box isi 15 sachet @ 15 gram)

** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui.

Cara ORDER CEPAT via SMS :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box FIFORLIF
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 087828810342
Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box FIFORLIF, Jl Solo Jakarta No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Surabaya 18750 - jawa timur, via BCA
Kirim ke no : 087828810342
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Ingin Hidup Sehat? Pesan sekarang juga!



Nah sahabat rekan sehat semuanya, itu tadi informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda sekilas tentang fiforlif review untuk anda semua. Anda bisa kontak saya di sms/WA 087828810342, dan Call Centre kami di 087717732377. Pin BBM CS1 571DEAAB dan Pin BBM CS2 598C4BAA. Terimakasih atas partisipasinya temen-temen yang sudah membaca artikel dengan judul Pelangsing Yang Disarankan Boyke. Salam sehat semuanya

0 Response to "Pelangsing Yang Disarankan Boyke Yaitu Fiforlif"

Post a Comment