Apakah di Apotek Centuri Jual Kencang Payudara ?

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami | Cara Mengencangkan Payudara Secara Sehat | Cara Mengencangkan Payudara Secara | Oris Breast Cream | Tips Mengencangkan Payudara | Cara Mengencangkan Payudara Dengan Cepat | Cara Mengencangkan Payudara Yang Kendor | Cara Mengencangkan Payudara Yang Turun | Tips Mengencangkan Dan Memperbesar Payudara | Cara Tradisional Mengencangkan Payudara

Cara Mengencangkan Payudara – Telah dipastikan, hampir semua kaum wanita diseluruh dunia, mereka menginginkan bentuk tubuh yang indah dan sehat. Salah satu kecantikan dan pendukungnya adalah dengan memiliki bentuk payudara yang kencang, padat, indah dan sehat. Namun sangat disayangkan sudah 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara, terlebih setelah melahirkan dan menyusui, serta dengan bertambahnya usia. Sehingga tanpa disadari payudara mulai kendur, layu, dan keriput.
Yang menjadi penyebab kendurnya payudara itu adalah karena peyusutan kelenjar susu, dan juga karena elastisitas kulit payudara yang mulai berkurang, serta melemahnya jaringan ikat pada penyangga payudara.

Oris Breast Cream (Krim Pengencang Payudara)



Maka itu sangatlah penting merawat kesehatan payudara. Terjadinya kekenduran pada payudara itu solusi tepatnya bukanlah dengan harus melakukan operasi plastik atau silicon. Nah, sekarang PT. ABEmempersembahkan produk andalan untuk wanita yaitu ORIS BREAST CREAM (Cream Pengencang Payudara). sebagai soluis yang sangat tepat, aman untuk para wanita yang menginginkan tips atau cara mengencangkan payudara secara alami, sangat aman dan nyaman untuk kulit payudara agar menjadi kencang, sehat, lebih lembut, tampak lebih putih, dan indah.

Kini PT. ABE mempersembahkan produk yang sangat dahsyat untuk memberikan solusi yang tepat dan aman bagi kaum wanita agar payudara menjadi kecang, lembut, lebih kenyal, lembut halus, tampak lebih putih, padat, indah, dan sehat.


Oris Breast Cream (krim pengencang payudara) adalah sebuah kosmetik yang berbahan herbal, sangatlah tepat dengan memilih oris ini untuk memelihara atau untuk memulihkan kembali payudara kembali menjadi bentuk yang diidam-idamkan wanita, padat dan indah.

Memanglah sangat banyak produk krim pengencang payudara yang dijual bebas di pasaran. Tetapi mengapa harus memilih Oris Breast Cream???

Keunggulan Oris Breast Cream:

  • Oris Breast Cream 100% AMAN dan LEGAL terbaik, terdaftar dan memiliki ijin BPOM No Reg. POM NA 18120100739.
  • Terbuat dari bahan herbal alami asli, dan tidak akan menimbulkan alergi pada kulit.
  • Direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan, jika berhenti memakai.
  • Lebih hemat dan praktis jika dibandingkan keklinik kecantikan.
  • Hasil permanent, serta dapat di rasakan khasiatnya dalam 7 hari.
Fungsi Oris Breast Cream:
  • Mengencangkan Payudara Wanita.
  • Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak.
  • Memulihkan dan meningkatkan elastisitas kulit payudara, dan mengurangi keriput.
  • Membantu melancarkan  peredaran darah pada area payudara.
  • Menjaga kelembutan pada kulit payudara.
  • Mencegah kanker payudara.
Bagaimana Cara Membesarkan Payudara???
Secara ilmiah, membesarkan payudara itu hanya bisa dilakukan dengan 1 cara yaitu dengan melakukan operasi silicon menambahkan impalan dalam payudara. Jadi jika Anda menemukan obat, produk herbal yang mengaku dapat memperbesar payudara secara alami, maka itu tidak dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah.

Namun jika payudara kencang, IYA.  Hal yang bisa adalah payudara menjadi kencang terangkat karena jaringan ikat penyangga payudara lebih kuat dan kulit payudara menjadi kencang sehingga bentuk payudara lebih tegak, padat, indah, dan (tampak) lebih besar.

Bahan dan Kandungan Oris Breast Cream: 

Oris Breast Cream telah lulus uji dan mendapat sertifikat resmi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor regirtrasi POM NA 18120100739, maka dengan itu Oris tidak mengandung bahan kimia, tidak mengandung bahan yang berbahaya, serta tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) yang banyak terdapat pada obat payudara yang dijual bebas dipasaran ILEGAL, (tidak ada ijin BPOM).

  • Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica. Adalah herbal yang telah terbukti secara ilmiah mampu mengangkat dan menencangkan payudara yang kendur serta merangsang perkembangan ukuran payudara hingga ukuran potensialnya.
  • Ekstrak Buah Lemon.
  • Aloe Babaradensis Extract. Adalah aloevera sebagai nutrisi untuk kulit sekitar payudara.
  • Ekstrak Kunyit.
  • Ekstrak buah, batang, daun tomat.
  • Ekstrak Kulit Manggis. Sebagai ANTI OKSIDANT pencegah kanker payudara. Jadi pemakai Oris breast Cream bukan hanya untuk memiliki payudara yang kencang dan indah, namun juga sehat!!!
TESTIMONIAL ORIS BREAST CREAM:
 Ibu Emy dari Malang. Bu Emy mengetahui Oris saat satu kamar saat acara knowledge dengan seorang Ibu Mitra PT. ABE yang telah berumur 60 tahun. Membuat ibu Emy kagum dengan ibu itu padalah umurnya sudah 60 tahun, tetapi masih memiliki bentuk payudara yang bagus sekali. Yang setelah ditanya, ternyata ibu itu memakai ORIS BREAST CREAM. Ini cuplikan videonya:



TESTIMONIAL ORIS BREAST CREAM:

 Ibu Emy dari Malang. Bu Emy mengetahui Oris saat satu kamar saat acara knowledge dengan seorang Ibu Mitra PT. ABE yang telah berumur 60 tahun. Membuat ibu Emy kagum dengan ibu itu padalah umurnya sudah 60 tahun, tetapi masih memiliki bentuk payudara yang bagus sekali. Yang setelah ditanya, ternyata ibu itu memakai ORIS BREAST CREAM. Ini cuplikan videonya:

Ibu Siti Nurlaela – Palu
Saya adalah ibu rumah tangga yang memiliki dua orang putri. saya akan memberikan tertimoni tentang produk Oris Breast Cream yang dapay mengecangkan payudara dan bisa mencegah kanker payudara. Karena saya tertarik dengan khasiat dari produk Oris, maka saya mencoba menggunakannya, dan ternyata hasilnya sangat terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai ORIS 2 tube atau 2 kali, terlihat perubahannya tanpa saya sadari. Suatu saat saya ditegur oleh suami saya, mengenai payudara saya yang terlihat montok atau kencang. Setelah saya amai dan saya foto, ternyata benar payudara saya ada perubahannya. Bentuknya kencang, lebih bagus, padahal biasanya terlihat turun kebawah, namun sekarang naik terus tidak turun-turun (seperti bakpao). Saya cukup merasa bangga mendapatkan produk ini, karena teryata saya yang sudah menuyusui 2 orang putri ini maish bisa memiliki payudara yang indah seperti saat masih gadis dulu atau sebelum menikah. Bagi Anda wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai Oris Breast Cream. Sehingga kita dapat memberikan kepuasan pada suami kita. Dengan menggunakan  ORIS insyaallah bisa membantu masalah rumah tangga kita.

CARA PAKAI ORIS BREAS CREAM:
Gunakanlah pada pagi dan sore hari, setalah mandi. Tusuk penutup bagian tengah. Kemudian tekan tutupnya beberapakali hingga keluar isinya. Ambil secukupnya dengan jari telunjuk, lalu oleskanlah tipis dan merata, setelah dioles maka pijatlah payudara dari bawah keatas, jika ingin hasil yang maksimal setelah dipijat berbaringlah 5-10 menit. Normalnya untuk pemakaian 2-3 minggu (tergantung luasnya payudara).

** Perhatian: Tidak Untuk Ibu Hamil dan Menyusui


HARGA PROMO Rp. 260.000,-
**Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa box Oris Breast Cream yang anda pesan
4. Pilih BCA / MANDIRI untuk anda transfer

Kirim ke no HP Customer Service : 087828810342

Contoh SMS (misalkan nama anda Dina) :
Dina, Order 2 Oris Breast Cream, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no : 087828810342 )

  1. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  2. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer :
    contoh sms konfirmasi transfer :
    sudah transfer Rp. 520.000 via BCA utk 2 Oris Breast Cream, tgl transfer, dari Dina(bandung)
    kirim via SMS ke : 087828810342
  3. Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).
 Anda tidak perlu kawatir order online karena kami jamin  PASTI SAMPAI & semua pengiriman bisa dilacak STATUSNYA secara online melalui website jasa pengiriman jika via JNE cek online di : www.jne.co.id  jika via POS Indonesia cek online di www.posindonesia.co.id

Simpanlah baik-baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa cek online status besok sore/lusa.

Saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda, Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY andapun terjaga! 

Incoming Search :  tips payudara kencang pasca menyusui, agar payudara kencang pasca melahirkan, obat kencang payudara, tips payudara kencang naik, cara bikin payudara kencang lagi, cara supaya payudara kencang lagi, cara buat payudara kencang lagi, agar payudara kencang lagi setelah menyusui, cara payudara kencang kembali, payudara kembali kencang setelah menyusui, tips agar payudara kencang berisi.

0 Response to "Apakah di Apotek Centuri Jual Kencang Payudara ?"

Post a Comment