Testimoni Pengguna Ladyfem dan Tisu Majakani Terbaru 2015

Testimoni Pengguna Ladyfem dan Tisu Majakani Terbaru 2015 - Assalamualaikum cantik... Alhamdulillah kali ini masih bisa diberi kesempatan untuk menuli lagi di blog saya tercinta yang penuh dengan kesederhanaan. Kali ini saya akan bercerita mengenai salah satu testimoni atau kesaksian dari salah satu konsumen pelanggan setia ladyfem. Sebut saja namanya Mbak Kartika (nama sengaja saya samarkan untuk menjaga privasi beliau). Menurut beliau cocok memakai produk Ladyfem dan Tisu Majakani. Pada artikel sebelumnya juga saya udah update mengenai VIDEO DEMO FIFORLIF mengikat LEMAK

Testimoni Ladyfem Atasi Nyeri Haid, Keputihan dan Cairan Lendir Yang Berlebihan

Testimoni Ladyfem Terbaru
Testimoni Ladyfem Terbaru

Menurut pengakuan beliau dia merasakan khasiatnya benar-benar terasa. Nyeri haidnya hilang, kemudian cairan lendir di miss v yang tadinya banyak dan berlebihan kini mulai berkurang drastis. Juga untuk masalah keputihan yang beliau alami juga makin berkurang.
Testimoni Tisu Majakani Terbaru
Testimoni Tisu Majakani Terbaru

Setelah memakai Ladyfem yang di kombinasikan dengan tisu majakani efeknya juga luar biasa, organ kewanitaan menjadi kesat dan nyaman disaat berhubungan intim dengan suami. Alhamdulillah,... sebagai distributor saya senang bukan main mendengar cerita dari mbak Kartika ini. Sebab sesuai dengan misi saya sebelumnya yaitu ingin membantu permasalahan PASUTRI agar sehat semuanya.

Beliau saat itu cuma pakai 1 Box Ladyfem dan 1 Box Tisu Majakani saja, katanya mbak Kartika sih ladyfem sudah habis dia konsumsi sedangkan yang tisumajakani masih ada tinggal beberapa sachet saja. "Pokoknya luar biasa khasiatnya. Benar benar merasakan kenikmatan sebagai istri dan bisa menyenangkan suami" begitu kata Mbak Kartika disela-sela perbincangan saya melalui obrolan di Blackberry Messenger.

Beliau juga mengajak beberapa temannya untuk ikut merasakan khasiat dari ladyfem dan tisumajakani. Namun teman-temannya sudah terlanjur membeli produk lain, tapi menurut Mbak Kartika lebih mantap dengan pengobatan ladyfem karena langsung dari dalam, sedangkan untuk pemakaian luar tissu majakani khasiatnya juga sangat cepat bisa dirasakan.

Beliau juga sebetulnya sedang persiapan untuk promil (program kehamilan) karena sudah sekiar 1,5 tahun lepas dari KB. Sayapun menyerankan untuk beliau agar rutin saja konsumsi kapsul herbal Ladyfemnya. Karena dari testimoni promil dengan ladyfem banyak juga yang berhasil seperti di forum ibuhamil.com banyak yang sukses promilnya.

Nah sahabat wanitaku yang cantik dan sehat, itu saja informasi kali ini tentang Testimoni Pengguna Ladyfem dan Tisu Majakani Terbaru 2015 yang bisa saya share buat teman semua. Semoga informasi ini bisa menginspirasi sekaligus bisa sebagai media silaturahim dan pembelajaran bagi kita semua betapa pentingnya kesehatan terutama kesehatan organ kewanitaan. Silahkan di share keteman yang lainnya jika dirasakan informasi ini bermanfaat. Terimakasih dan salam sehat Indonesia.

0 Response to "Testimoni Pengguna Ladyfem dan Tisu Majakani Terbaru 2015"

Post a Comment