Resi Orderan Ladyfem, Tisu Majakani, Oris Breast Ke Jakarta, Bandung dan Ternate

Resi Orderan Ladyfem, Tisu Majakani, Oris Breast Ke Jakarta, Bandung dan Ternate
Rp.250.000
Resi Orderan Ladyfem, Tisu Majakani, Oris Breast Ke Jakarta, Bandung dan Ternate - Selamat pagi Ladies, rekan wanita Indonesia dimanapun sista berada. Pada kesempatan kali ini saya bunda Rianika akan mengupdate data resi pengiriman orderan kemarin untuk keperluan tracking paket yang bunda dan sista pesan.
Bunda dan sista bisa cek resinya di website resmi JNE yaitu di www.jne.co.id . Berikut ini data resi orderan kemarin yang tentunya setiap hari akan selalu upodate data resinya buat semua pelangganku yang setia pada postingan-postingan berikutnya.

  1. Herlina, 1 Box Oris Breast, Bandung, Resi JNE : 2661519520007
  2. Kiki, 1 Box Ladyfem, Ternate Maluku Utara, Resi JNE : 2661519450007
  3. Estia M, 1 Box Ladyfem + 1 Box Tisu Majakani, Jakarta Barat, Resi JNE : 2661519500009


Itu tadi beberapa data resi orderan pelanggan setia blog herbal boyke semoga paketnya cepat sampai dan semoga keluhan yang bunda / sista alami bisa segera sembuh.

Produk yang paling banyak dicari Wanita

Ladyfem
Tisu Majakani
Oris Breast 

Produk yang paling banyak dicari Pria

Foredi
GASA

Nah sahabat wanita cantik semua, itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan update resi pengiriman kali ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa kalau Ladyfem atau Tisumajakaninya sudah mulai habis segera order lagi ya. Terimakasih sudah membaca  Resi Orderan Ladyfem, Tisu Majakani, Oris Breast Ke Jakarta, Bandung dan Ternate 

0 Response to "Resi Orderan Ladyfem, Tisu Majakani, Oris Breast Ke Jakarta, Bandung dan Ternate "

Post a Comment