Snack untuk Diet Sehat

Sejak berhasil menurunkan berat badan hingga 20kg tahun lalu, saya relative punya beban cukup berat untuk mempertahankan berat badan ideal saya sekarang. Olahraga rutin seperti gym ditambah olahraga lari yang sedang saya gandrungi belakangan ini, baik itu dalam sebuah event perlombaan maupun lari-lari kecil di Car Free Day selalu saya lakukan demi menjaga kebugaran tubuh dan menjaga berat badan juga tentunya.

Semua kegiatan yang menyehatkan pasti saya lakukan agar mendapatkan berat badan yang ideal. Otomatis dengan olahraga akan membuat tubuh lebih tahan terhadap berbagai penyakit.

Snack untuk Diet Sehat
Ilustrasi diet sehat mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal

Mengatur Pola Makan Saya Demi Diet Sehat

Mengatur pola makan juga saya lakukan walaupun saya tidak melecuti diri cukup keras untuk itu. Setidaknya saya menghitung kalori yang masuk dalam tubuh saya. Semakin banyak kalori yang masuk dalam tubuh saya, maka akan berimbas pada bertambahnya jam olahraga saya untuk membakar semua kalori yang masuk tersebut. Saya hanya berusaha mengimbangi makanan yang masuk dalam tubuh dengan berolahraga. Jadi semakin banyak saya makan yang kurang terkontrol dalam satu minggu, berarti jadwal olahraga saya juga akan semakin bertambah minggu itu. Memang agak sulit menahan mulut untuk berhenti mengunyah, apalagi rekan-rekan sekantor sering kali membawa cemilan untuk dimakan bersama. Cemilan yang sering dibawa rekan-rekan saya cukup bervariasi mulai dari kue-kue manis sampai snack asin yang sangat menggoda selera.

Memilih Snack Sehat untuk Diet Sehat

Bisa dibayangkan kalau setiap hari saya memakan semua cemilan yang dibawa teman-teman kantor saya. Bisa-bisa saya akan berolahraga setiap hari untuk membakar semua kalori yang masuk dari cemilan tersebut. Untungnya saya mengakali hal tersebut dengan selalu menyediakan produk snack diet sehat dari Fitbar yang saya beli langsung dari toko-toko terdekat. dengan harga yang bersahabat. Dengan mengkonsumsi snack diet Fitbar, perut saya jadi penuh untuk mengunyah snack bawaan teman-teman saya. Sayapun bisa menolak bawaan teman-teman saya dengan santai.

Kenapa saya suka ngemil Fitbar? Karena berbeda dengan kebanyakan snack diet lainnya yang rasanya terkadang kurang enak di lidah, Fitbar ini justru hadir dengan varian rasa yang enak dengan kandungan kalsium, vitamin A, B12 dan C. Kandungan oats di dalam Fitbar sendiri juga menjadikannya sumber serat yang baik bagi tubuh. Selain itu tidak perlu kuatir mengkonsumsi Fitbar karena kalorinya juga sangat rendah. Yang jelas dan penting adalah Fitbar cocok buat saya yang suka ngemil tapi malas banget jadi gendut lagi. Dengan menyimpan beberapa Fitbar di meja kerja, saya berusaha memenuhi kebutuhan ngemil saya tapi tetap dalam takaran kalori yang tepat. Pokoknya manfaat snack diet sehat hanya Fitbar saja deh!

Buat teman-teman yang suka program diet ataupun yang sedang menjalaninya tapi masih suka cemilan, saya sarankan cobain snack sehat dari Fitbar saja, dari pada Anda nyemil yang lain malah menjadikan program diet Anda gagal.

0 Response to "Snack untuk Diet Sehat "

Post a Comment