MENORRHAGIA, MENSTRUASI YANG BERLEBIHAN, BAGAIMANA CARA MENGETAHUINYA?

[INFO] MENORRHAGIA, MENSTRUASI YANG BERLEBIHAN, BAGAIMANA CARA MENGETAHUINYA? Cara termudah untuk mengetahui apakah perdarahan menstruasi Anda berlebihan (istilah medisnya menorrhagia) adalah dengan mencermati penggunaan tampon Anda. Setiap tampon berukuran normal (bukan yang “maxi”) dapat menampung satu sendok teh (5 ml) darah. Artinya, Anda perlu sampai tujuh tampon berukuran normal selama satu masa menstruasi. Apabila Anda memerlukan lebih dari itu maka perdarahan menstruasi Anda melebihi rata-rata. Secara resmi, perdarahan menstruasi lebih dari 80 ml atau berlangsung lebih dari tujuh hari dianggap sebagai menorrhagia. Namun, dokter tidak menggunakan angka itu sebagai acuan klinis yang berdiri sendiri karena berbagai kondisi lain pada pasien juga perlu dipertimbangkan untuk menilai serius tidaknya masalah yang dialami. Sebelumnya  Menghitung Masa Subur 

Apakah perlu dikhawatirkan?

Perdarahan menstruasi yang lebih dari biasanya pada umumnya tidak perlu dikhawatirkan. Ketidakseimbangan hormonal yang biasa terjadi pada remaja yang baru mulai mendapatkan menstruasi dan pada wanita menjelang menopause menyebabkan lapisan rahim (endometrium) berkembang melebihi kebutuhan dan akhirnya diluruhkan melalui perdarahan menstruasi yang lebih banyak.

Perdarahan menstruasi berat perlu diwaspadai sebagai manifestasi suatu kondisi atau penyakit apabila disertai kram, keluarnya gumpalan darah yang besar, menyebabkan kesulitan tidur, kelelahan, sesak napas dan keluhan-keluhan lainnya. Ada banyak kondisi atau penyakit yang dapat menyebabkan perdarahan menstruasi berat, di antaranya:

-Gangguan fungsi ovarium.
-Fibroid uterus (tumor rahim jinak) atau polip uterus.
-Penggunaan obat pengencer darah.
-Alat kontrasepsi spiral (IUD).
-Kehamilan abnormal (keguguran atau kehamilan ektopik).
-Kanker rahim, kanker ovarium dan kanker serviks.
-Gangguan pembekuan darah.
-Adenomiosis, suatu kondisi di mana lapisan rahim tertanam di dalam dinding otot rahim. Adenomiosis paling banyak terjadi pada wanita paruh baya yang telah memiliki beberapa anak.
-Sejumlah kondisi medis lainnya, termasuk penyakit radang panggul, gangguan tiroid, endometriosis, infeksi organ reproduksi, dan penyakit hati atau ginjal.


Untuk mengatasi berbagai masalah tersebut diatas, maka lakukan pemeriksaan lebih lanjut agar diketahui penyebab pastinya. Salah satu penanganan yang tepat adalah dengan melakukan terapi KAPSUL HERBAL LADYFEM.


KAPSUL HERBAL LADYFEM, dengan Metode Holistik, mengatasi berbagai masalah pada organ reproduksi dengan satu terapi sekaligus. Aman, menyehatkan, legal, praktis tinggal minum saja.

untuk order, Hub team marketing kami di :
SMS : 087828810342
Whatsapp : 087828810342

Pin BB : 5D582ECB

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 087828810342

Contoh SMS :
Eva Cantika, pesan 2 box TDM & 1 box LadyFem & 1 box Oris, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, Solo 50252 – Jawa Tengah, via BCA
(Kirim ke no : 087828810342)

Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer.
Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).

Info detail tentang Lady Fem silahkan kunjungi ---> http://www.bit.ly/tokoherbalboyke
yang kami rekomendasikan bukan obat (kimia), melainkan herbal murni alami dari tumbuh-tumbuhan & tidak dijual bebas di apotik, hanya dapat dibeli resmi melalui kami (bisa order via SMS, mudah & cepat)

Silahkan SHARE & bagikan agar semakin banyak wanita Indonesia sadar akan pentingnya pengetahuan tentang masalah KEWANITAAN & terlebih penting lagi menjaganya agar tetap sehat.. Baca juga Awas Keputihan bisa Mengakibatkan Kematian dan Kemandulan

0 Response to " MENORRHAGIA, MENSTRUASI YANG BERLEBIHAN, BAGAIMANA CARA MENGETAHUINYA?"

Post a Comment