Cara Merapatkan Vagina Secara Alami

Cara Merapatkan Vagina Secara Alami - Wanita yang telah mempunyai suami biasanya mencari cara bagaimana agar vaginanya kembali rapet seperti waktu perawan dahulu kala. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengetahuan cara alami merapatkan vagina dan pastinya cara ini ampuh banget, banyak sekali yang sudah coba cara ini dan akhirnya para suami akan terpuaskan. Pada edisi sebelumnya juga dibahas Cara Membersihkan Organ Kewanitaan

Caranya sangat mudah dan bunda tidak harus keluar uang banyak dikarenakan cara merapatkan vagina yang saya terangkan kali ini adalah cara alami merapatkan vagina, dan kita cuma perlu bahan yang alami tradisional tanpa kimia sedikitpun yg dapat akibatkan efek samping untuk mengmbalikan vagina wanita rapat kembali seperti saat perawan dahulu kala. So, bagi para bunda wanita Indonesia yg pernah melahirkan dan yang masih ingin membahagiakan pasangannya jangan khawatir lagi suami akan berpaling dari bunda karena tidak bisa memuaskan suami. Kini saatnya anda lakukan cara alami merapatkan vagina supaya vagina anda rapat lagi dan tentunya sang suami akan bertambah lengket dan sayang.
Ini Adalah Cara Alami Merapatkan Vagina Kendor

Ini Adalah Cara Alami Merapatkan Vagina Kendor



1. Vaginal Cone/ Kerucut Vagina

Vaginal Cone merupakan obat herbal yg membuat otot pada vagina bisa kencang dan rapet lagi. Bentuknya vaginal cone ini mirip dengan tampon dan mempunyai berat yang beragam. Cara penggunaannya mudah sekali, tingal masukkan saja vaginal cone didalam vagina, kemudian remas dengan otot vagina bunda. Cara ini kita lakukan sekitar 15 menit dan lakukan secar berulang. Cara ini akan membuat otot vagina menjadi kencang dan merapatkan vagina seperti saat kita perawan dulu.

2. Latihan Kegel

Cara alami merapatkan vagina dgn latihan kegel ini terkenal sekali bisa membantu kekuatan otot vagina dan menjadikannya vagina rapat. Senam kegel atau biasa kita sebut latihan kegel ini manfaatnya untuk melatih otot dasar panggul atau dalam istilha medis disebut pubococcygeus. Di dlm otot itu otot yg bergerak adlah organ dlm panggul yaitu rahim, usus, serta kantong kemih. Cara latihan kegel ini sangat mudah, anda hanya perlu berlatih mengkontraksikan otot mirip saat kita menahan mau kencing dan dilakukan hanya sekitar 5 detik saja pada tahap awal. Latihan kegel ini dilakukan 5 kali berturut hingga hitungan interval waktunya bisa dicapai 20 detik.

Latihan kegel ini adalah cara yang sangat mudah kita lakukan dan ini bisa kita lakukan kapanpun dan dimanapun cuma dalam hitungan menit. Latihan kegel ini dapat dilakukan pada saat anda bekerja juga bisa contohnya sambil duduk di kursi kerja anda, atau bisa dengan berjalan atau berbaring juga bisa. Manfaat latihan kegel ini selain untuk pulihkan elastisitas dan merapatkan vagina tentunya sangat bermanfaat yaitu menambah aliran darah ke vagina dan tentunya ini akan membangkitkan gairah seksual bunda.

Nah itu saja dulu yang bisa saya sampaikan tentang cara alami merapatkan vagina dengan sangat mudah dan tidak mahal, selamat mencoba dan saya doakan ccepat berhasil. Nah bagi anda yang ingin memperoleh hasil yang cepat bisa mencoba gunakan produk herbal Ladyfem Kapsul yang khasiatnya untuk rapatkan organ intim wanita, menambah gairah sex wanita dan juga solusi untuk mengatasi masalah wanita frigid dan sulit orgasme, silahkan preview produk Ladyfem disini. http://obatherbaldrboyke.blogspot.com/2014/08/produk-lady-fem-herbal.html

0 Response to "Cara Merapatkan Vagina Secara Alami"

Post a Comment