Cara Menggemukan badan dengan Sehat dan alami

Memiliki bentuk tubuh yang bagus merupakan keinginan semua orang akan tetapi untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh yang baik kita juga perlu mendapatkan berat badan yang ideal. Hal itu berarti berat badan yang tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk. Lalu apa yang harus kita lakukan apabila kita memiliki berat badan yang kurang berisi atau terlalu kurus?

Jawabannya tentu saja adalah menambah berat badan kita. cara menambah berat badan atau cara menggemukan badan memang membutuhkan beberapa cara khusus yang alami dan juga tidak membahayakan tubuh karena cara menggemukan badan yang tidak sehat adalah dengan cara memakan makanan tanpa control yang tepat. Hal ini memang akan menambah berat badan namun juga membuat kita terkena banyak penyakit karena berat badan kita yang akhirnya terlalu berlebihan.

 Cara Menggemukan badan dengan Sehat dan alami
Ilustrasi Cara menggemukan badan (sumber : fotolia.com)
Cara menggemukan badan yang tidak membuat kita menjadi berlebihan atau obesitas adalah dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi dan juga rajin untuk beristirahat serta mendapatkan pelatihan atau olahraga yang cukup. Dengan adanya latihan dan juga olahraga yang diimbangin dengan makanan yang bergizi berat bedan kita akan bertambah secara natural dan tentu saja kita akan tetap memiliki kondisi tubuh yang sehat dan juga tidak mendapatkan kelebihan berat badan yang terlalu banyak atau obesitas. Beristirahat juga merupakan suatu hal yang penting apabila anda ingin menggemukan badan anda. karena beristirahat secara cukup membuat tubuh anda bisa melancarkan metabolism baik itu pencernaan dan juga sistem tubuh lainnya.

Sistem tubuh yang lancar dan juga terjaga dengan sehat akan membuat anda bisa mendapatkan berat badan yang ideal. Sehingga cara menggemukan badan ini akan bisa dikatakan sukses. Tentu saja anda juga harus mengkonsumsi makanan yang bisa membuat tubuh anda lebih lancar dalam hal metabolisme. Makanan yang dimaksud disini adalah makanan makanan berserat seperti misalnya buah-buahan, sayur mayor dan juga agar-agar. Hal ini sangat penting karena serat akan melancarkan pencernaan anda sehingga makanan yang anda konsumsi akan memiliki peredaran yang baik pada tubuh anda dan anda juga terhindar dari masalah sembelit.

 Cara Menggemukan badan dengan Sehat dan alami
Cara menggemukan badan (sumber : fotolia.com)
Cara menggemukan badan yang terakhir adalah dengan meminum susu dan juga memakan coklat yang kaya akan protein. Kandungan protein memiliki manfaat untuk bisa meningkatkan berat badan secara alami namun sehat. Berbeda dengan makanan makanan junk food yang memang memiliki potensi untuk menggemukan badan, makanan ini cukup berbahaya karena akan menimbun lemak dan juga kolestrol yang bisa mengakibatkan obesitas dan juga penyakit komplikasi lainnya. Akhir kata, jangan lupa juga untuk melakukan olahraga secara rutin karena bisa meningkatkan massa tubuh terutama otot otot anda. tentunya anda akan lebih senang memiliki tubuh yang berberat badan ideal dan juga berbentuk ideal dibandingkan hanya memiliki tubuh degan ukuran yang gemuk.

0 Response to " Cara Menggemukan badan dengan Sehat dan alami"

Post a Comment