Bagaimana Cara Mengatasi, Menghilangkan, dan Mengobati Keputihan Yang Berlebihan Pada Wanita?

Mengatasi, Menghilangkan, dan Mengobati Keputihan Yang Berlebihan Pada Wanita

Bagaimana Cara Mengatasi, Menghilangkan, dan Mengobati Keputihan Yang Berlebihan Pada Wanita? Pertanyaan selanjutnya yang muncul dibenak para wanita yang mengalami keputihan. Anda pasti merasakan bahwa keputihan memang sangat menjengkelkan, pasangan Anda juga pastinya berpikiran sama. Terlebih lagi jika keputihan yang Anda alami itu  berlebih hingga berbau.

Cara Mengatasi dan Mengobati Keputihan Secara Alami

Adakah bahan alam yang dapat digunakan untuk mengobati dan mengatasi keputihan? Tuhan pasti menciptakan obat untuk setiap penyakit, berikut ini adalah tanaman, dan bahan alamiah, serta bahan yang sering Anda temui, yang dapat Anda gunakan sebagai obat keputihan: daun sirih, sambiloto, kunyit, kulit delima, rumput mutiara, tumbuhan leunca, bunga jengger ayam, yogurt, bawang putih, cuka sari apel, serta baking soda. Untuk pemakaian dan resep dari bahan tersebut, dapat Anda lihat di artikel ini.

Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami

Apabila keputihan yang Anda alami disertai radang, bau tidak sedap, dan berlebihan, ada baiknya Anda langsung memeriksakan diri ke dokter ahli kandungan dan segera diobati secara medis.

Berikut ini adalah salah satu resep alami menghilangkan keputihan dengan bahan tanaman sambiloto.

  • Cara membuat : tanaman sambiloto dicuci bersih allau dipotong-potong. Masukkan potongan tadi ke dalam empat gelas air dan direbus hingga tersisa dua gelas. Saring setelah airnya dingin.
  • Cara memakai : Diminum tiga kali sehari dengan dosis tiga perempat gelas setiap kali minum. Jika perlu ditambahkan madu secukupnya.

Itulah Cara Mengatasi, Menghilangkan, dan Mengobati Keputihan yang mungkin bisa berguna untuk Anda semua yang sedang mencari cara mengatasi keputihan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Bagaimana Cara Mengatasi, Menghilangkan, dan Mengobati Keputihan Yang Berlebihan Pada Wanita?"

Post a Comment